SOLUSI DAPUR MAMPET

SOLUSI DAPUR MAMPET

jasa pipa wc mampet

Cara perbaikan wc mampet nego 

 wc mampet

WASTAFEL MAMPET

JASA WASTAFEL MAMPET BINTARO

WASTAFEL BUMPET


Penyebab, WASTAFEL Mampet
biasanya, sampah lemak 


SOLUSI WATAFEL MAMPET MESIN RIDGID

ARTIKEL TERBARU
HISTATS

Flag Counter

CARA TEPAT ATASI WASTAFEL MAMPET

WASTAFEL bisa lancar kembali setelah di bor saluran peralon banyak lemak beku, di blender jadi bubur , air pipa tersumbat lancar mengalir, jasa pekerjaan kloset mampet, cucian piring mampet, wastafel, bak kontrol, talang air, kamar mandi / toilet, tercepat cukup 2 jam selesai tidak bongkar juga bobok, wilayah jakarta selatan barat timur utara tangerang dan bekasi kami datang cepat tuntaskan masalah, pembayaran kerja kami langsung di tempat, setelah nego melalui telp langsung di kerjakan, cukup sms nama tempat langsung team kami melaksanakan tugas pelancaran saluran mampet ini, aman cepat tidak berisik, canggih dan moderen inovasi cipta USA amerika

Saluran ahir dari Pembuangan Air, di dalam rumah” TERSUMBAT oleh sisa makanan, kotoran, sisa-sisa produk sanitasi (tisu dll), rambut dll. Sampah yang tertinggal dalam saluran menyebabkan Air Sisa / Kotor tidak disalurkan dengan semestinya, dari dalam rumah ke saluran pembuangan publik.

Saluran mampet Saluran memberikan solusi perbaikan saluran air tersumbat, Mampet, Macet, Buntu dan Bocor pada kamar mandi, Wc, Cucian piring, Talang hujan, Got, comberan, paralon, pralon, kran, wastafel, sewer, sink, drain pipe cleaner, Cleaning servis, Toilet, Pipa, Closet, Wastafel, Kamar Mandi (Floor Drain), Talang Hujan (Gutters), Cucian Piring (Kitchen Sink), Saluran Limbah Domestik (Domestic Waste Line) dan Closet / WC. Semua jenis saluran air itu akan menjadi mampet dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya apabila Kotoran yang tertinggal di dalam Pipa dibiarkan menumpuk. kamar mandi, mampet saluran air cucian piring dan mampet saluran air lainnya. Kami melayani perumahan, sekolah, restaurant, gedung, pabrik, hotel, dll. Dalam sekejap kemampetan dapat teratasi tanpa merusak atau membongkar tembok dan lantai/Rumah/kantor dan bangunan anda., bocor, buntu, cucian piring, got, hujan, kamar mandi, kran, kecil netes bocor air keruh kotor mampet, siap lancar
jakarta utara : koja, kelapa gading, pademangan, tanjung priok, penjaringan, cilincing, kali baru, semper, marunda, pluit, kapuk, warakas, sunter agung | jaya, tugu utara | timur/ barat / selatan siap datang cepat :
jakarta selatan : kebayoran baru,lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, bintaro, pondok indah, ulujami, petukangan, gandaria, jagakarsa, pancoran, mampang prapatan, tebet, setiabudi, salemba, monas, tamrin City
jakarta timur jasa service, pelancaran,perbaikan pipa saluran air mampet, tersumbat matraman, pulogadung, jatinegara, pondok bambu, kramat jati, makasar, ciracas, cakung, pasar rebo, pondok kopi, kelapa,bambu, kampung tengah,dukuh,melayu, klender, kayu putih, cipinang, pisangan, cawang, cililitan, rawa mangun jakarta barat Joglo Pos pengumben, maruya kebon jeruk, srengseng, slipi, kemanggisan, ciledug, karang tengah, kreo, cipadu, bintaro, bsd, ciputat, pamulang, cilandak, cipete, lebak bulus, pasar rebo, minggu, cawang, halim, cipinang
depok : beji, pancoran mas, sawangan, cimanggis, sukmajaya, limo, prapanca buntu, glodok, duren sawit, p bambu
bekasi : cikarang,cibubur,,grand wisata, bantar gebang, narogong, rawa lumbu, pekayon jaya, galaxy, jati asih, cikunir, kali malang, kemang pratama, dukuh bima, bantar gebang, kali abang, perumnas bintara, kayuringin, pondok gede, jati makmur,waringin, pondok melati, taman mini, ceger, bambu apus, Depok margonda raya dll

Jasa Pipa Tersumbat, di kerjakan : Lestoran, Perumahan, Kluster, Kantor, Kontrakan, Ruko, Gedung, masalah, Kran mampet, terjadinya sumbatan lubang kamar mandi, penumpukan lemak di saluran buang, resiko di siram soda api, pipa melengkung, lemak semakin keras, bertahan lancar hanya sementara, pekerjaan ini sudah banyak di lakukan dengan cepat lancar 90 % keberhasilannya , kecuali jalur pipa tidak pada mestinya dalam pembuatan yang normal / baik

JASA SALURAN PIPA AIR MAMPET

Jalan Bekasi Timur Raya km 17 (dekat pertigaan jatinegara kaum) Jakarta Timur
Letkol Kristian Suseno, Jl. Tuyu no.48 Komplek Trikora, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.
Alamat yg barusan telp : Jln.Manggar III no.1 Perumahan Kembang Larangan Ciledug, masuk dari Jl. Raya Inpres depan Puri Beta I Ciledug.
Jl. Bulaksari No.50 Rt.008 Rw.010 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur (masuk dari depan Khong Guan namanya Gang Belly) Rumah dekat SD 16/17) hari Sabtu Pagi aja tanggal 21 Feb 2015 trims
Kampung Setu, Rt.7/Rw.2 No.35, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi
A/n: Mama Rava, Jl. H. Simun Rt. 001/02 no. 170, Pdk kacang barat, tangsel, dr arah ciledug sesudah maharta trus smpe ktmu komp graha pondok kacang sebrangnya ada toko agen sembako ADE masuk trus ke dalam, warna cat rmh Merah hitam. Klu bisa pagi yaa buu,
Alamat : Kompleks Kebayoran Village Blok H Nomor 6 Bintaro Jaya. Tanggerang Selatan. Dengan Bapak Andi. Secepetnya yaaa .. Tolong kepastian jam berapa soalnya saya ada acara
bu RAHMA VILA BINTARO REGENCI BLK F3 NO.15
Tanjung barat residence no B4. Jl tanjung barat selatan (lbh dikenal gg 100)., lenteng agung. Dr arah pd indah ambil arah depok, dr stasiun tj barat 300 m sblh kiri ada indonaret dan alfa belok kiri. Terus aja komplek ada di sebelah kanan krg lebih 500 m. Trims/tomo
Kota wisata clastrr pesona kyoto D6 no 11 dgn pak stendly
Jl sekolah kencana1 no27 rmh ibu ester.
Alamatnya: jl. Yusuf gg.bijaksana no.33 rt.08 rw.03 kel. Sukabumi utara kec. Kebon jeruk, jakarta barat, up: pak umar/ibu eli…tlg konfirmasinya, terima kasih
Ok bapak besok dikerjakan
Met sore P’Budi,,,saya b’Wiwieq yg tlp tadi Alamat Rumah Jl Nusa Indah G24 Comp Gading Recidence (BCS) Kelapa Gading Jakarta Utara Tks
Bud,,, ko yg pembuangan tempat nyuci baju (Ambil Air Wudhu) ko ga diapa2in soalnya masih mampet ga lancar airnya ? Bu’Wiwieq
Jl. Imam Bonjol. kavling Pemda Utara 1 No 346 Rt 03/05. Kel. Bojong Jaya. Karawaci Tangerang.
Ok. Alamat ny. Harapan indah 1. Blok pa no 3. Kalu mau datang kbrin yah
Budi Teknik Ok. Alamat ny. Harapan indah 1. Blok pa no 3. Kalu mau datang kbrin yah slamet
Ya nih saya kasih nmr tlp pak kukuhnya 08159757723
Taman fortuna blok bb no 8b sektor 1.3a BSD, depan SD karya bhakti. Bilang aja rumah pak simeon.
Ini alamat sy….bpk H NANAI kp baru rt 10/5 no 26 sukabumi selatan kb jeruk...belakang DARUL AYTAM AQSOL
Jl. Puspitaraya blok K1 No. 9. Puspitaloka Bsd.
Jl poltangan raya no 29E tp tlp saya aja nanti Kalo mo meluncur
Budi Teknik Jl poltangan raya no 29E tp tlp saya aja nanti Kalo mo meluncur ribu ada gatansi 1 bln
Malam pak.apakah besok pagi jam11 bisa ke rumah utk perbaiki saluran yg mampet?alamat sy adalah perumahan permata regency blok B no.38, jl. Haji kelik, srengseng, jakarta barat. A/n haji ishak
Budi Teknik Cluster sevilla blok BD no 8 wanasherpà
Bu Fitri berikut alamat rumah sy: vila sawo dua no 17c jln sawo 2 cipete jaksel belakang itc fatmawati. Pagian ya bu agar sebelum jam 12 selesai
Herman jl gintung No 24 a rt11 rw02 tanjung barat, dr stasiun tj barat masuk jalur lambat arah lenteng agung, ada indo maret belok kiri
Lalu cari jln gintung, dan masuk jln gintung dekat rumah pak rw 02 tanjung barat
Pak Budi ini alamatnya. Toko Sam Foto. Fuji film depan bank danamon, deretan bca, jelambar baru raya 53 dd. Telp . Terima kasih. Setiawan
Pagi pak Budi, sdh di trnsfer 450rb. Tolong di cek. Tx. Setiawan
Tofa Perumahan pakujaya permai blok A8 no 5 Rt 08/05. Pakujaya, Serpong utara
Alamat : jl. Lewa, kav. Nirmala asri no. 7 kel. Pekayon, kec. Pasar rebo, jaktim. Klo dr arah mall cijantung ikuti jl. Raya bogor, kira2 4 km ada plang kodim (sebelum apartemen aston titanium) belok kanan masuk jl. Lapan kalisari, kira2 500 meter sebelum pertigaan disebrang indomaret ada jl. Lewa. Ikuti jl tsb kira2 500m sebelum turunan disebelah kiri ada kav. Nirmala asri. Masuk situ rumah paling
Alamat kami ada di Jalan Menteng Wadas Timur, Gang Lubis, No. 11. Posisi Gang Lubis ada di seberang Indomart. Nanti saya keluar kalau Mas Deno sudah sampai.
Bapaak kalau mau ke pak budinya ini
Pak budi sy ibu Halena ini Alamat sy: Kota Harapan Indah Bekasi Cluster Aralia Blok HY 33 No 41..Kmr mandi lantai 1 tersumbat tlong diliatin kesemua-nya..dan Kasih kbr klau bpk mau dtg
Jl porselen raya no 15 kampung ambon Jakarta timur..pak sahat simbolonOk
Jalan salam 2 No 9 Rt 8 rw 6 kel sukabumi utara kec kebon jeruk jakarta barat, rumah saya catnya
Saya dede, saya tunggu kedatangannya besok pagi. Terima kasih pak budi
Kampus bina nusantara anggrek
Pak budi, saluran kamar mandi di rmh sy mampet lg. Tolong bisa tdk bpk ke rmh hr ini utk memperbaikinya lg? Kami pakai jasa bpk 12 hr yg lalu. (di rmh pak nasution. Jl. Gotong royong no 41 rt 05/01 larangan indah, larangan. Terima kasih
Ibu saya tadi saya tanya pak budi minta harganya 350 ribu harga net
Yaa. Alamatnya Vila Dago, jl. Kelurahan rt 02 rw 01, cluater Orchid Garden 2, no. 2. Pamulang. (50 meter dari kantor kelurahan benda baru)
Ya udah 350rb, bisa datang sore gak?
Pak hendry. Ini alamat saya: jl.alaydrus no.27c. Harmoni -jakarta pusat # # wc mampet # kamis jam
Besok jam 8pagi ya Pak, di taman kebon jeruk blok K1-no.27 pager abu2/ada pohon kamboja besar.
Perumahan mustika tigaraksa blok f 14 no 35,, kelurahan nya matagara # 0882 112 92098 # pak ambri # 700rb # saluran mampet # buat hari minggu
Alamatnya jln. Rasamala 3 no. 9 rt 002 rw 013 menteng dalam tebet jakarta selatan bilang aja acan
Ini alamat saya Perumah griya @ bintaro blok A no 1 Jl panti asuhan, pondok aren, jurangmangu
Selamat pagi bapak gunawan saya dari pak budi jasa saluran saya mau tanya mau dikerjakan jam
Lsg tlpon ke manager operasionalnya pak
elamat pagi bapak gunawan saya dari pak budi jasa saluran saya mau tanya mau dikerjakan jam berapa bapak kalau pagi ini saya kerjakan sekarang
Hub no ini pak(Gunawan)
Pak alamatnya pondok sawah indah alvita blok e No.9 Ibu Didi, patokannya kalo dari arah bintaro deket stasiun jurang mangu, 100 m dr pintu keluar stasiun, setelah kelurahan sawah belok kanan ada plang paredise park, ikutin jalan itu sampai ketemu klinik amal kita, ga jauh dr situ pak rumahnya,
Ok.bs dtg skrg.jl hidup baru no 25.rt01/02.jak ut Seberang mangga2square
maunya secepetnya dikerjakan.hubungi sy aja kl pa budi dah pulang.dgn karel
jak ut Seberang mangga2square
Untuk alamatnya jalan taman tirta sunter 1 blok b no 3. Jakarta utara atas nama regina.klo bs lebih cepat ya pak.tolong ya pak. Terima kasih
Pak, alamat perumahan puri gardena blok c 2 no. 5 jakarta barat jln petabarat
Iya dekat citra 1 samping pom bensin
Budi Teknik Ibu Ifa/bpk Ade Jl. H, Nisin 1 no.100 Rt.16/09 BBKK LAPAN kalisari pekayon pasar
Alamat.jln anyer 3 rt 04 rw 02 jak -pus.dengan ibu lila.
Ya waktu itu pengerjaannya bulan november tanggal 1
Alamatnya jl. Mahoni 5 no.98. Taman royal 1. Cipondoh. Tangerang. Mayang
Pak Budi, kira2 bisa dtg jam berapa ya? Tq
Sore pak . Dah selesai pak keluar airnya lancar . Tinggal pembayarannya
Ini nmr rekeningnya atas nama Budiyono Mandiri
Pagi ya pak, soalnya uda meluap bgt. Alamatnya di jl.lapangan bola nomer 1a, relasi-kebun jeruk. Restoran kerang kiloan pak rudi, Bsk hubungin ke ece, dia yg jaga ruko sini
Jl. Haji kelik gang musholla no.56c rt/rw 02/06 samping hutan srengseng
Pak ini alamatnya: cafe summertown kopitiam jl. marina raya blok B/no 28 Pantai indah kapuk
Pantai indah kapuk jakarta utara.
Taman Surya Buana, Blok.N8 (Blkg Giant Kreo) Jl.KH.Wahid Hasyim, Kreo, Larangan Tangerang Assalamu’alaikum WrWb. Pak budi bisa jam brp? Kalo sore saya g bisa..krn jadwal buk ber padat
Pak di jl yang coran dpn hotel sunlake . Seapood terace
Pagi pak gimana saluran jadi tidak hari ini
Kros Gamat yudha ananta wijaya cluster discovery terra no d25 bintaro jaya sektor 9 pondok aren tangsel harga 400 ribu
Malam pak budi..sy aland yg td nelpon bwt besok ke tempat saya,,alamat.a jl.kh wahid hasyim no. 49-51 jakarta pusat..nmr telpon kantor ..nmr saya..besok jam 10 pagi yah pak jgn lupa…terima kasih
Malam pak budi..sy aland yg td nelpon bwt besok ke tempat saya,,alamat.a jl.kh wahid hasyim no. 49-51 jakarta pusat..nmr telpon kantor besok jam 10 pagi yah pak jgn lupa…terima kasih
Malam Pak. Saya tadi yang menghubungi untuk perbaikan saluran mampet. Tolong datang hari senin jam 12 ya pak, di Taman Singosari, Jalan Riau nomor 58, Lippo Karawaci Utara (Di belakang
Pak, sekedar mengingatkan besok untuk perbaikan wastafel di lippo karawaci ya jam 12 siang, tks
Budi Teknik Bu Fitri / Pak Budi, alamat rumah saya di Tebet Timur dalam 3 L Nomor 30 (gang buntu). Tolong kasih tau besok bisa datang jam berapa untuk perbaiki saluran air. #yudi
Burhan Lorenzo A/n Burhan Kompleks Il lago. Cluster san lorenzo 6/17. Dekat giant paramount. Gading serpong. Harga 400rb janji tembus. Besok jam 8. Terima kasih.
redtop blok E12-15,jln.pecenongan no72,jakpus , pecenongan yg saluran pembuangan Mampet di wc jl. Zamrud utara 3 rt 01 rw 13 bekasi dukuh zamrud pak….terima kasih
Aa SUBEHI. 087883914867 Bekasi exit tol tambun saya di perumahan dukuh zamrud pak…. Kurang
Siap pa, sy lagi tanyain dl org yg dirumah, pipa dari kamar mandi/tempat cuci piring ke bak penampungannya cuma 1 1/2″ in bs ya pa,
Yanuar Jl. FLAMBOYAN D4 No.13 RT.007/002 komp. Harapan kita kelapa dua karawaci
Budi Teknik Perumahan jatiwarna indah blok R no 15. Sumir. Pd gede.
kel paninggilan kec ciledug tangerang ario
Achib…perum citra raya, taman puspa blok C.10 no.11…
Pak, bsk ke bonjer lg ya, restoran kerang kiloan pak rudi, sudah mampet lg, langsung dikerjakan saja
Karawaci residence blok b6 no.1 tangerang patokan belakang summarecon
Pagi bapak achib saya dari pak budi saya meluncur ketempat bapak sekarang
Komplek Minagapura blok A.3 no.25 meruya – joglo. (Masuk dr jalan haji sa’abah dekat
meruya – joglo. (Masuk dr jalan haji sa’abah dekat mercubuana).
Budi Teknik Jl. Tubagus angke raya Komp. Duta square Blok: C no. 12 Jakarta barat Patokan pos polisi angke masuk, kira2 50meter belok kanan masuk ke kompleknya. Dngn: Chandra / devi Jl. Tubagus angke raya Komp. Duta square Blok: C no. 12 Jakarta barat Patokan pos polisi angke masuk, kira2 50meter belok kanan masuk ke kompleknya. Dngn: Chandra / devi
Ruko bahan bangunan mangga dua blok F5 no.22 jln mangga dua raya,jam 10 pagi ketemu saya
Besok pagi stanbay jam 730 di mbah deplu . Untuk kerjaan di pondok kacang Graha bintaro GR 22 no 119 Jalan kiwi 6 bapak bito hp
Jl. Kota bambu selatan 4 (andong raya) no 78.. Pak H.suharmani… Jakarta barat.. Patokan belakang rs harapan kita/darmais.. Dekat bamboo in dan sablon.. Di tunggu terima kasihhh
Pipablogr Jl. Kota bambu selatan 4 (andong raya) no 78.. Pak H.suharmani… Jakarta barat.. Patokan belakang rs harapan kita/darmais.. Dekat bamboo in dan sablon.. Di tunggu terima kasihhh Dengan David, Taman Royal 3, Cluster Cemara no 11 Cipondoh Tangerang
Asslmkm..malem pak.. Masih ngerjain saluran mampet nggak..? Saya di Cikarang, siang ini Aku Ohya..kapan bisa datang..? Alamat jl.Kancil 5 no.117 perumahan Cikarang Baru, jababeka Bekasi
cikampek Pak… Exit tol Cikarang barrat
Rumahnya mama Syakir / pak Marsono ..security tau
Pak pagi ini jadi nggak ke Cikarang…?
Serpong park cluster gold jl.gold III blok g3 no.20 serpong. Jam berapa datangnya bp
Untuk hari minggu (mas) Komplek Minagapura blok A.3 no.25 meruya – joglo. (Masuk dr jalan haji sa’abah dekat mercubuana). Wastafel mampet + kram air 1 titik.
Setelah taman royal …ke pt matakom pranata jln puri kencana blok k . 7 no . 2 ef jak.bar ibu hilda
jl pajajaran ruko pamulang plasa blok cd no 2 pamulang tangsel, masuk dari samping RSUD Tangsel
jl pajajaran ruko pamulang plasa blok cd no 2 pamulang tangsel, masuk dari samping RSUD Tangsel deket indomart.. arif rp setelah kdbayoran dan puri langsung pamulang terus taman royal .
Rumah bpk irfan Perum pondok hijau jl duta permai 8 blok C0 no 1A pisangan legoso ciputat timur(dekat polsek ciputat)
Petojo barat 8, no 17B,jakpus (patokan dekat masjid damkar) ketemu dgn Tian zhaoshuo
petojo barat 8 no 17 b jak pus dekat masjid damkar . Jam 3 sorre ya .
Menara Danamon Jl Rasuna said kav 10 c jkt.depan universita perbanas dan samp wisma tugu.
2015-08-20 08:48:30 out 087883914867 Aa SUBEHI. 087883914867 Pro Menara Danamon Jl Rasuna said kav 10 c jkt.depan universita perbanas dan samp wisma tugu.
Pipablogr Bu, ini alamat sy. Tolong kasih tau ya bisa ato tidaknya besok. Terima kasih Perumahan Green Park, Cluster Cotton Wood 1 No. 20, Jl. Arteri JORR Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi
Bu, ini alamat sy. Tolong kasih tau ya bisa ato tidaknya besok. Terima kasih Perumahan Green Park, Cluster Cotton Wood 1 No. 20, Jl. Arteri JORR Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi evita
Pak kurniawan prmhan jakarta garden city cluster alamanda no 155 cakung jakarta timur setelah
Pak kurniawan prmhan jakarta garden city cluster alamanda no 155 cakung jakarta timur setelah
Besok pagi bisa ke rumah ya pak alamat saya di residence one ruby 6 no 18 bsd
Pipablogr Oke sipp..hri ni y pak?alamatnya di perumahan legok permai cluster gardenia blok G1 no J39 legok…atas nama pak hardian Oke sipp..hri ni y pak?alamatnya di perumahan legok permai cluster gardenia blok G1 no J39 legok…atas nama pak hardian..089602807813 harga 450 rb
Perum. Puri depok mas blok qc 38 dekat rumah sakit bhakti yudha depok. Istri saya ada di rumah hari senin jam 7pagi ditunggu senin pagi. Bu sam
Maaf saya harus bongkar bak konttl dulu jadi ditumda dulu
Selamat pagi bapak imam syahril maaf saya dari pak budi jasa saluran bagaimana sdh ditransfer blm
Pipablogr INI ALAMATNJA M BUDI KAMPUNG BOJONG GANG H JARIN R T 04 RW 11 IBU IIS KUNCIRAN INDAH JG DULU
Taman royal 3 blakang terminal poris jl mahoni 3 blok A 20 no 6 ci pondoh pagi di hubungi kalau Pagi ya pak, soalnya uda meluap bgt. Alamatnya di jl.lapangan bola nomer 1a, relasi-kebun jeruk. Restoran kerang kiloan pak rudi, Bsk hubungin ke ece, dia yg jaga ruko sini
Pak ini alamat saya, krshna, Perum Serua Makmur (Wira) Blok III no. 7A, Sebelah dr Ivon, ikuti jln ciater hingga bunderan besar Maruga (klo ambil kanan ke arah pamulang2) kita ambil lurus 50m saja lalu ke kanan (disini perum nya, ada alfamart dpn perumnya, seberang nya ada kompleks Grand Serpong) (depan kompleks sdg ada pelebaran jalan), masuk kompleks lalu lurus kurang lebih 100m sebelah kanan sebelum rumah Dokter Ivon.
Pak ini alamat saya, krshna, Perum Serua Makmur (Wira) Blok III no. 7A, Sebelah dr Ivon, ikuti jln ciater hingga bunderan besar Maruga (klo ambil kanan ke arah pamulang2) kita ambil lurus 50m saja lalu ke kanan (disini perum nya, ada alfamart dpn perumnya, seberang nya ada kompleks Grand Serpong) (depan kompleks sdg ada pelebaran jalan), masuk kompleks lalu lurus kurang lebih 100m taman mangu indah blok e 15 no 2 pondok aren pak sopan di negoin di tempat ya . Tadi gue hargai tapi gimana tawaran di rumah maunya brapa net 350
Faisal Tanbun Pagi dari budi teknik saluran tanpa bongkar . Dari pak faisal untuk perbaikan pipa .
Faisal Tanbun Pak kendro, taman kintamani blok i.1 no 19, rt.01/08, tambun utara, bekasi.
Pak kendro, taman kintamani blok i.1 no 19, rt.01/08, tambun utara, bekasi.jam 2. 30
Siang pak budi, ini alamat saya, komplek cendana residence blok h6 no 19, pamulang, samping kantor walikota tangsel yg lagi d bangun. Erwin
Siang pak budi, ini alamat saya, komplek cendana residence blok h6 no 19, pamulang, samping kantor walikota tangsel yg lagi d bangun. Erwin rp 350 . jam 4.30
Taman grisenda blok c1 no 36..pantai indah kapuk ibu anjela
Pondok gede bekasi jl mawar 6 duta indah m 3 / 36 jati makmur nama teja negara hp . 08170044065 Karya indah village II blok E 8 jurang mangu timur cipadu
Bu mega HILLARY TOWN HOUSE KAV. 6 JL. GANCENG , GG MUJAER, RT /RW 007/008 , KEL JATIRADEN , KEC. JATISAMPURNA…. masuknya dr jl raya kranggan, univ mercu buana Bu mega HILLARY TOWN HOUSE KAV. 6 JL. GANCENG , GG MUJAER, RT /RW 007/008 , KEL JATIRADEN , KEC. JATISAMPURNA.... masuknya dr jl raya kranggan, univ mercu buana Bekasi Bekasi exit tol tambun saya di perumahan dukuh zamrud pak…. Kurang lebih 5 km dari exit tol….
Kalau malam kami tidak bisa .bisa pagi sampai sore. Untuk tambun saya bisa kurangi . Rp 20. Rb pak jadi 380 rb karna jauh pak itupun di krjakan siang pak .
Selamat siang pak…. Untuk hari ini sesuai jadwal ya pak… Saya sedang on the way ke rumah terima
Sudah di transfer 400rb ya Bu terimakasih
Komplek pertamina walang blok M no 12 plumpang jakarta utara
Komplek pertamina walang blok M no 12 plumpang jakarta utara yadi
Ruko opal blok bf1 no 21,dekat sektor 1b Gading serpong tangerang(mie ayam uban)
Syarief Perumahan pesona pamulang Blok B6/3 pondok petir sawangan depok
Pak klo hanya 3 atau 4 kran harga 75
Jl,tarumanagara perumahan taman pesona cireundeu no A5 cireundeu
Krosgmtblg koko mampang mansion komplek pln duren 3 kalibata jaksel harga 450
premier park 2 blok u 18 cikokol modernland tangerang harga
Jl Puri Intan II no. 15 RT/RW: 04/08, Pisangan-Ciputat (rumah Pak Brades), dekat TK Salman
Perkantoran puri mutiara blok d no 127 jl griya utara sunter jakut belakang lap golf kemayoran
Alamat saya jl.kebon jeruk 7 no 29. Masuk dr jl hayam wuruk. telp saya kalau nyasar ya bu
Alamat saya jl.kebon jeruk 7 no 29. Masuk dr jl hayam wuruk. telp saya kalau nyasar ya bu Cakung Pak kurniawan prmhan jakarta garden city cluster alamanda no 155 cakung jakarta timur setelah Jl kayu manis 1 rt 6/2 no 6 pondok cabe udik pamulang tangsel msk dr golf pd cabe bapak wahyu kastra 7 Ini alamat rumah saya…jl. Raya bukit serua perumahan roswood garden blok F7 Rt. 004/09… ini alamat kami: jl. Bendungan hilir raya. No. 34 ( gedung TERAS BENHIL ). DI Tunggu ke datanganya besok pagi jam 07:00 …terima kasih. Dendra up bpk
Yth bpk budi, ini alamat kami: jl. Bendungan hilir raya. No. 34 ( gedung TERAS BENHIL ). DI Tunggu ke datanganya besok pagi Selamat pagi maaf sy mau bersihin pipa saluran air kamar mandi alamat perum aster 2, blok A6 jl. Mawar Rt01/04, desa caringin, legok, tangerang a/n bpk sahal
pipa dr kamar mandi menuju got, bentuk pipa lurus panjang sekitar 10m, kl engga salah dia 4inchi
Selamat pagi maaf sy mau bersihin pipa saluran air kamar mandi alamat perum aster 2, blok A6 jl. Mawar Rt01/04, desa caringin, legok, tangerang a/n bpk sahal fahmi, harga rb
Wanasherpa, cluster Sevilla BLok BD Cluster sevilla pak, pak budi sudah Nama saya Nanik. Alamat saya Perum Pondok Hijau Golf. Cluster Turquoise Timur 2 no 11, gading serpong.

Tue, 14 Feb 2017 @13:18

Jasa Wastafel Mampet
image

BUDI TEKNIK, RIDGID | WASTAFEL MAMPET

081210404443


Cara Panggil Wastafel Mampet
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26, wc mampet, toilet, kran murah
WA : 082110333354, Pipa paralon tersumbat, Tanpa Bongkar, BIntaro Jakarta selatan
Telp : 082110333346
WASTAFEL TERSUMBAT

PELANCARAN PIPA WASTAFEL MAMPET

WASTAFEL bisa lancar 
setelah di bor saluran peralon jasa pekerjaan kloset mampet, cucian piring mampet, wastafel, bak kontrol, talang air

 

Solusi Got mampet, cara pelancaran gunakan mesin Rooter di Tangerang Selatan

Copyright © 2017 JASA WASTAFEL MAMPET · All Rights Reserved